Asrama Telkom University




Assalamualaikum Wr.Wb. 

Saya akan menjelaskan tentang asrama Telkom University. Tapi sebelum saya menjelaskan tentang asrama Telkom University kalian harus mengetahui bahwa saya tidak mengikuti asrama di Telkom University karena rumah saya di bandung dan tidak terlalu jauh juga ke kampus. 

Ada beberapa hal yang saya ketahui tentang asrama di Telkom University, yaitu:

1. Tidak boleh merokok
Tidak boleh merokok adalah salah satu peraturan yang sangat ketat di Telkom university karena Telkom University sangat mendukung lingkungan yang bersih,asri dan hijau serta bebas dari asap rokok. Maka dari itu di asrama Tidak diperbolehkan merokok. Sanksi yang dikenakan apabila ada penghuni asrama yang ketahuan merokok di kamar adalah berupa penyitaan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) dan membuat surat pernyataan.

2. Jam Malam
Asrama akan ditutup gerbangnya pada jam 10 malam untuk hari senin sampai jumat, kalo hari sabtu dan minggu tutupnya jam 11 malam. Peraturan tersebut dibuat semata mata untuk menjaga keamanan penghuni  asrama.

3. Menjalankan Bisnis
Banyak penghuni asrama yang menjalankan bisnis kecil kecilan contohnya jualan indomie,jasa print dan lain lain. Di asrama sanag mudah untuk menemukan konsumen karena penghuni nya yang banyak dan memasang iklan nya pun cukup dengan menshare bisnis nya di grup line.

Itulah hal hal yang saya ketahui tentang Asrama Telkom University.
Semoga bermanfaat Wasalamualaikum Wr.Wb.



Asrama Telkom University Asrama Telkom University Reviewed by EKY ROGER on December 01, 2019 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.